Penyebab Keyboard Laptop Rusak

Tags


Ricky Rahmat – Sebenarnya apasih penyebab rusaknya keyboard Laptop kita?, saya sudah 2x mengganti keyboard Laptop saya ya karena ada beberapa tombol tidak bisa ditekan dan ada yang selalu tertekan, kita mungkin pernah bertanya-tanya apakah penyebab keyboard Laptop kita rusak, jika kalian ingin tips apa yang harus kalian lakukan ketika keyboard Laptop kalian rusak bisa cek

Disini>>

Kerusakan keyboard laptop ada beberapa penyebabnya, entah itu dari kelalaian kita sendiri ataupun hal-hal yang tidak kita sadari.

Contoh dari kelalaian kita adalah, menaruh minuman ataupun makanan ringan didekat laptop kita. Mengapa hal tersebut dapat membuat keyboard Laptop kita rusak?, itu dikarenakan minuman maupun makanan ringan dapat mengundang hewan kecil seperti semut, hal tersebut memungkinkan semut akan mengambil sisa-sia makanan tersebut dan bahkan hewan tersebut bisa saja tinggal didalam Laptop kita, kejadian semacam itu sebenarnya sangat jarang sekali terjadi, memang ada beberapa kasus semut bersarang di laptop namun tidak sering, seperti yang dialami beberapa teman saya.



sedangkan hal yang tidak kita sadari adalah ketika kita sedang membersihkan Laptop, yang perlu kalian ketahui adalah ketika kita membersihkan Laptop bisa saja kotoran pada laptop yang sedang kita bersihkan justru akan masuk ke bagian keyboard Laptop, ya hal semacan itu juga pernah saya lakukan dan ternyata itu menyebabkan partikel debu akan masuk ke sela-sela keyboard dan menggangu system keyboard, jadi saran saya bersihkan keyboard Laptop kalian menggunakan tisu basah atau menggunakan vacuum cleaner mini, dan setelah dibersihkan setidaknya kalian menggunakan keyboard protector laptop agar tidak ada lagi kotoran masuk.

Demikian tulisan dari saya dan semoga bermanfaat untuk kalian semua, ingat jaga setiap bagian pada laptop kalian!!! Dan terima kasih.


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape