Paket Weekend LOOP sudah Dihapus. dan sebagai gantinya Paket 1GB seharga 10000


Ricky Rahmat - sabtu pagi biasanya saya selalu membeli paket weekend dari loop, namun pada hari sabtu ini tepat tanggal 4 November 2017 paket yang saya cari-cari itu sudah tidak ada.:(
entah kenapa paket itu tidak ada, entah tersembunyi diantara banyaknya pilihan paket di telkomsel atau memang telah dihapus.
mungkin sebagian dari teman-teman juga sering membeli paket ini diakhir pekan, ya karena harganya murah. tapi sekaran seperti sudah tidak ada.:(

Tapi!!!... ternyata adaloh paket 1GB dengan harga 10000, ya paket ini juga baru saya temukan di aplikasi MyTelkomsel setelah saya pusing tidak menemukan paket weekend.
ya 10000 harganya, namun impas kok dengan kuota 1GB. namun paket ini hanya berlaku 1 hari teman-teman.

Nih caranya.

ini pulsa saya sudah habis untuk beli paket 1GB
Klik yang bertanda panah

Kemudian "Pilih paket"


Scroll ke bawah

geser hingga menemukan Paket 1GB

Klik beli deh

Tuhhh sukses pembeliannya
Saya pakai Kartu Loop, untuk kartu simpati atau kartu telkomsel lainnya saya belum coba


EmoticonEmoticon

Protected by Copyscape